PERSIJA VS PERSIB 2-0, ROBERT ALBERTS AKUI KESULITAN TANGANI KOKOHNYA PERTAHANAN PERSIJA JAKARTA

Taufik Hidayat selebrasi setelah mencetak gol ke gawang persib bandung (Twitter/Persija_jkt)

Medsa.id
- Leg pertama Final piala menpora 2021 mempertemukan persija jakarta vs persib bandung di stadion maguwoharjo sleman pada kamis 22/04/2021, Persija berhasil menang atas persib dengan skor 2-0 dan sebagai modal persija di leg kedua di stadion manahan solo. Gol persija di ciptakan oleh Braif Fatari menit ke 1 dan melalui Taufik Hidayat menit ke 7 ini adalah gol pertama mereka di piala menpora 2021.

Di babak pertama berjalan dengan tensi tinggi hingga menghasilkan 6 kartu kuning di babak pertama, Tim asal ibu kota persija mengawali pertandingan dengan sangat cepat yang menyebabkan gol gol di menit awal itu. Sebagai tim lawan persib sebenarnya juga memberikan determinasi yang cukup baik, namun persib tak mampu membobol gawang andritany.

Seperti yang di katakan pelatih persib Robert Albert "Kami bermain dengan sangat pelan, dan mereka bertahan dengan sangat baik di lini belakang sehingga tidak dapat banyak peluang". Persib bandung tidak hanya kalah namun persib bandung juga kalah dalam segi taktik dalam sepakbola. 

Sebelum pertandingan pelatih persib sebenarnya menjanjikan permainan menyerang dan bagus, namun berbeda dengan apa yang terjadi di lapangan saat itu. Namun yang paling membuat persib kalah menurut Robert Albert adalah pertahanan persija yang sangat kokoh dan konsekuen, terutama pemain bertahan Marco Motta yang yang sangat bagus sekali.

Berikut Line up pemain yang di turunkan oleh kedua klub :

Persib Bandung (4-3-3) I made, Supardi, Kuipers, Igbonefo, Idrus, Noor, Abdul Aziz, Febri, Ezra, Frets, dan Luiz
Pelatih : Robert Rener Albert

Persija Jakarta (4-5-1) Andritany, Novri, Maman, Marco Motta, Tony, Braif, Klok, Riko, Chand, Osvaldo dan Taufik Hidayat.
Pelatih : Sudirman

PERSIJA VS PERSIB 2-0, ROBERT ALBERTS AKUI KESULITAN TANGANI KOKOHNYA PERTAHANAN PERSIJA JAKARTA PERSIJA VS PERSIB 2-0, ROBERT ALBERTS AKUI KESULITAN TANGANI KOKOHNYA PERTAHANAN PERSIJA JAKARTA Reviewed by medsa on April 22, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.