KOMPETISI LIGA 1 DI LANJUT, ASAL KOMPETISI DI JALANKAN DI PULAU JAWA

doc. bolasport
Medsa.id - Penjaga gawang persita tangerang Annas Fitranto tidak mempersoalkan jika kompetisi shopee liga 1 terpusat di pulau jawa, dia menyambut baik. Selama keamanan dan keselamatan para pemain dapat terjaga. Wacana ini muncul setelah mengadakan rapat virtual PSSI bersama perwakilan klub liga 1, bahkan PSSI sudah mulai melakukan inventarisasi stadion atau tempat mana yang akan layak di gunakan.

"Kalau menurut saya tidak masalah di pusatkan di pulau jawa, tetapi yang terpenting di lihat dari zonanya", Kata annas fitranto kepada salah satu media bola indonesia. Ada beberapa provinsi yang mulai di pantau oleh federasi sebelum mengambil keputusan, di antaranya adalah DKI Jakarta, Jawa Barat, jawa timur dan jawa tengah.

"Kalau zona nya masih merah seperti surabaya, jawa timur masih susah. menurut saya masih berbahaya", imbuh mantan pemain persepam tersebut. "Menurut saya cari daerah yang sudah zona hijau saja, yang tidak terlalu banyak kasus covid-19 nya", tegas annas. Jika kompetisi ini berjalanpun protokol kesehatan akan di jalankan sangat ketat, karena elemen pemain atau staff lebih di utamakan keselamatannya.

Menurut wacana kompetisi shopee liga 1 2020 akan di laksanakan pada bulan september 2020, Namun federasi belum mengambil keputusan dengan jelas. Jika di bandingkan dengan liga liga top eropa seperti bundes liga, premier league atau liga italia mereka sudah resmi berjalan. Dan tetap mengutamakan protokol kesehatan. bagaimanapun juga memang sepakbola nasional juga harus di lanjutkan untuk memutar kembali perekonomian di cabang sepakbola.

Dari pantauan kesehatan republik indonesia memang pulau jawa masih yang tertinggi dari pada kawasan indonesia lainnya, PSSI terus menggodok bagaimana shopee liga 1 ini tetap berjalan sebagaimana mestinya walau di hadang semua cobaan yang melanda sepakbola nasional.
KOMPETISI LIGA 1 DI LANJUT, ASAL KOMPETISI DI JALANKAN DI PULAU JAWA KOMPETISI LIGA 1 DI LANJUT, ASAL KOMPETISI DI JALANKAN DI PULAU JAWA Reviewed by medsa on June 16, 2020 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.