SEMAKIN BESAR PELUANG BAYERN MUNICH UNTUK MERAIH JUARA BUNDES LIGA TAHUN INI

Getty Images Bongarts/ L. Baron
Medsa.id - Bayern munich memperbesar peluangnya menjadi juara bundes liga tahun ini, Saat ini bayen munich masih kokoh bertengger di puncak klasemen liga jerman dengan 73 poin dari 31 pertandingan, terpaut 7 angka dari borrusia dortmund di urutan kedua yang selalu menempel ketat bayern munich.

Melihat laga sisa raihan laga maksimal dortmund adalah 75 poin, dengan kata lain bayern munich cuma butuh tiga poin saja untuk menjadi juara. Yang memungkinkan menyulitkan bayern munich pada laga tersisa adalah Bayern leverkusen dan Borrusia moenchengladbach, namun begitu pelatih bayern munich tak mau besar kepala.

Peluang tersebut hadir dalam laga Bundesliga berikutnya, Werder Bremen Vs Bayern Munich, yang kick-off pada hari Rabu (17/6/2020) dini hari WIB. Jika Bayern menang, hasil apapun dalam laga Borussia Dortmund Vs Mainz 05 sehari setelahnya tak berpengaruh lagi. Werder Bremen sendiri di atas kertas bukanlah lawan sepadan buat Bayern Munich. Saat ini Bremen berkutat di posisi kedua dari dasar klasemen Bundesliga.

livescore
Sudah begitu, Bayern Munich juga sedang melaju dengan impresif setelah sapu bersih kemenangan dalam 10 laga terakhirnya di Bundesliga. Enam di antaranya terjadi setelah liga bergulir lagi di bulan Mei. Kali terakhir Bayern Munich membuang poin adalah ketika berimbang 0-0 lawan RB Leipzig pada 9 Februari.

Sejak pergantian tahun, cuma kali itu pula Bayern tak kuasa meraih angka maksimal di Bundesliga. Kedigdayaan bundesliga memang masih di pegang oleh bayern munich sampai saat ini juga, namun borrusia dortmund tak boleh di anggap sebelah mata, karena kekuatan dari timnas jerman juga berasal dari borrusia dortmund.
SEMAKIN BESAR PELUANG BAYERN MUNICH UNTUK MERAIH JUARA BUNDES LIGA TAHUN INI SEMAKIN BESAR PELUANG BAYERN MUNICH UNTUK MERAIH JUARA BUNDES LIGA TAHUN INI Reviewed by medsa on June 15, 2020 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.