MEMBACA PELUANG INDONESIA U-23 VS UZBEKISTAN U-23 SESAAT LAGI


Medsa.id
- Indonesia akan melawan Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 2024 nanti malam. Namun, netizen kini malah sudah membahas 3 pemain timnas senior untuk Olimpiade Paris 2024.

Hal ini karena Indonesia sudah separuh kaki ada di olimpiade tersebut. Jika menang lawan Uzbekistan, otomatis masuk olimpiade. Jika kalah, ada perebutan juara ketiga Piala Asia U-23. Jika kalah lagi, ada play-off lawan wakil Afrika yaitu Guinea.

Mungkin sambil menunggu laga Indonesia vs Uzbekistan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB malam nanti, netizen kompak nimbrung membahas Olimpiade Paris 2024. Untuk sepakbola, aturannya tiap negara membawa pemain U-23 tapi boleh ditambah 3 pemain senior.

Nah, netizen Indonesia pun asyik membahas siapa pemain timnas senior yang mesti ikut tampil di Olimpiade Paris. Hal ini menyebabkan munculnya sejumlah trending topic di X (Twitter) terkait dengan sejumlah nama pemain sepakbola.

Terpantau ada Thom Haye di puncak trending topic, diikuti dengan Ragnar Oratmangoen (3.262 tweet). Dua nama itu jadi favorit untuk tampil di Olimpiade Paris diikuti nama lain yaitu Jay Idzes, Sandy Walsh dan beberapa nama lainnya.

Namun, banyak juga yang bercanda mengusulkan nama-nama pemain Timnas yang sudah pensiun. Inilah beberapa nama usulan netizen untuk dibawa ke olimpiade dan bikin ramai lini masa X:

"Sandy (udah pasti krna udah tau lahh sendiri sisi kanan begimana). Haye, biar ada yg ngatur ritme dan lini tengah solid. Ragnar, buat nambah daya gedor lini serang," demikian analisa @rndmt***.

"Sandy walsh & ragnar sih yg paling urgent, terakhir bebas mau haye/jay," usul seorang netizen.

"Jordi Amat, Oratmangoen, Tom Haye," kata @rono*** dengan singkat dan padat.

"Beto Goncalves, Ruben Sanadi, Boaz Solossa 🔥," canda netizen menyebutkan pemain yang sudah purna bakti.

"Walsh, Ragnar, sama Haye (bisa jg Jay). Tapi untuk pos bek masih ada Baggot sama Dewangga kalau bisa join," kata @kaizu*** dengan serius.

Sumber : detik.com

MEMBACA PELUANG INDONESIA U-23 VS UZBEKISTAN U-23 SESAAT LAGI MEMBACA PELUANG INDONESIA U-23 VS UZBEKISTAN U-23 SESAAT LAGI Reviewed by medsa on April 29, 2024 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.