HASIL PIALA DUNIA QATAR 2022 : INGGRIS BANTAI IRAN DENGAN SKOR 6-2

Picture by Medsa.id

Medsa.id
- Pertandingan Piala dunia qatar 2022 lainnya mempertemukan Inggris versus Wakil asia iran, pada senin malam pukul 20:00 WIB yang di siarkan oleh SCM group & vidio secara online. Inggris seperti biasa menurunkan pemain pemain muda nya yang di sisipi sedikit pemain senior sangat mudah membuat iran kalah dengan skor telak 6-2 di stadion khalifah stadium qatar.

Inggris mendominasi sejak awalnya pertandingan, yang membuat permainan iran tak berkembang sedikit pun. Inggris mencetak gol via Bellingham, Bukayo Saka (2 gol), Raheem Sterling, Marcus Rashford, dan Jack Grealish yang menjadi penentu kemenangan tim asuhan Gareth Southgate. Iran membalas dengan brace Mehdi Taremi.

Di sisi lain The Three Lion tampil di piala dunia tampil dengan kurang oke, pasalnya Mereka menjadi juru kunci Grup A3 UEFA Nations League, hingga harus terdegradasi musim depan.

Saat Southgate mengumumkan skuad final untuk Piala Dunia 2022, pilihannya mendapatkan kritik. Tapi, pertandingan pertama menjadi bukti bahwa Southgate sudah mempunyai gambaran atas pemain-pemain menghuni skuad Tiga Singa.

Harry Maguire jelas yang menjadi sorotan. Tak cukup oke di Manchester United, dia bisa menjawab kepercayaan saat melawan Iran. Maguire bahkan menyumbang satu assist pada pertandingan ini.

Namun hasil memang berbicara lain, yang ada di lapangan adalah pemenangnya, hasil 6-2 untuk inggris membuat pelatih merasa puas dan akan terus memperbaiki performa anak didiknya itu.

#pialadunia #inggrisvsiran #manchesterunited #worldcupqatar2022

HASIL PIALA DUNIA QATAR 2022 : INGGRIS BANTAI IRAN DENGAN SKOR 6-2 HASIL PIALA DUNIA QATAR 2022 : INGGRIS BANTAI IRAN DENGAN SKOR 6-2 Reviewed by medsa on November 21, 2022 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.