HASIL LIGA CHAMPIONS EROPA (AC MILAN VS LIVERPOOL) 1-2

AC Milan versus Liverpool dalam lanjutan liga champions eropa (Reuters Alberto Lingria)

Medsa.id
- AC Milan harus bertekuk lutut dari Liverpool usai kalah 1-2 pada matchday keenam grup B Liga Champions di Stadion San Siro, Rabu (8/12).

AC Milan selaku tuan rumah pertandingan bermain nyerang sejak awal pertandingan, mengingat mereka harus meraih kemenangan untuk lolos ke babak 16 besar.

Akan tetapi beberapa serangan dari AC Milan berhasil diredam oleh Liverpool, mereka pun walaupun sebagai tim tamu juga memberikan serangan untuk mencetak gol.

Hingga laga berjalan sampai menit 20 belum ada gol yang tercipta. Namun sembilan menit bersleang Fikayo Tomori berhasil mencetak gol pembuka usai memanfaatkan kesalahan Alisson Becker yang gagal menangkap bola dengan baik.

Dua menit berselang (menit 31) Liverpool hampir menyamakan kedudukan, namun sepakan Origi masih mengarah ke Maignan dan berhasil ditangkap.

Liverpool mencetak gol di menit ke-35 berkat gol yang dicetak oleh Mohamed Salah usai memanfaatkan blunder Maignan. Skor pun 1-1.

Dengan waktu yang tersisa di babak pertama kedua tim saling jual beli serangan, namun tak ada gol tambahan hingga wasit meniup peluit.

Pada babak kedua, tim besutan Jurgen Klopp berhasil membalikkan keadaan lewat gol Divock Origi di menit ke-55, di mana  ia menyundul bola hasil bola rebound tendangan Sadio Mane.

AC Milan yang tertinggal terus menyerang guna meraih kemenangan, hingga pertandingan berjalan sampai menit 80 belum ada peluang empas yang tercipta.

AC Milan kesulitan menembus pertahanan Liverpool, namun di menit ke-85 Kessie hampir saja menyamakan kedudukan namun sepakannya masih dapat dihentikan Alisson.

Tambahan waktu tiga menit dari wasit tak mampu dimanfaatkan oleh AC Milan, skor pun bertahan 2-1 untuk kemenangan Liverpool.

sumber : mgoalindo.com

HASIL LIGA CHAMPIONS EROPA (AC MILAN VS LIVERPOOL) 1-2 HASIL LIGA CHAMPIONS EROPA (AC MILAN VS LIVERPOOL) 1-2 Reviewed by medsa on December 07, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.