JELANG LAGA PANAS LIVERPOOL KONTRA MANCHESTER UNITED

skysports.com picture


Medsa.id
- Mantan wasit premier league Mark Clattenburg yang menuduh bahwa pelatih liverpool jurgen klopp telah mempengaruhi wasit jelang laga liverpool kontra Manchester united ahir pekan ini. Masalah bermula ketika beberapa waktu lalu klopp menyindir rekor jumlah penalti yang di dapat manchester united sejak dirinya menukangi liverpool, menurutnya jumlah tersebut berbanding jomplang dengan yang di dapat The reds

Cluttenburg pun menanggapi omongan klopp itu, Lewat kolom yang ia tulis di Daily Mail. Ia menyebutkan bukan hanya ingin mempengaruhi wasit dia juga menuliskan para pemain melakukan diving untuk mendapatkan pinalti.

Sementara itu respon Jurgen klopp kepada Cluttenburg adalah ia tidak terkejut, apalagi setelah liverpool di kalahkan oleh southamton pasti banyak pihak yang berkomentar tentang dirinya atau liverpool itu sendiri.Lebih lanjut, Klopp pun membantah bahwa ia mencoba untuk mempengaruhi wasit yang menurut Clattenburg hal tersebut meniru tindakan eks manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson.

“Saya bukan Sir Alex, saya tidak mencoba permainan pikiran. Saya ditanyai langsung setelah pertandingan Southampton dan saya tidak berpikir sedetik pun tentang pertandingan United. Saya melihat statistik tentang penalti sebelum pertandingan Southampton, itu saja," tutur Klopp. Laga ini memang pantas di tunggu, keseruan yang akan tersaji, di tambah Manchester united kini berada di puncak klasemen premier league. Akankah liverpool dapat menggeser singgasana MU pada ahir pekan ini? Jawabannya tonton langsung pertandingannya.

Kita tahu bahwa liverpool hanyaselisih 3 poin saja dari Manchester united dengan torehan 33 poin, sementara itu MU dengan 36 poin. di susul Manchester city yang berada di urutan ke tiga dengan torehan 32 poin. Duo Manchester sedang memepet liverpool pada ahir pekan ini. Memang liga inggris menyajikan pertandingan yang seru dan mendebarkan di seluruh dunia.

JELANG LAGA PANAS LIVERPOOL KONTRA MANCHESTER UNITED JELANG LAGA PANAS LIVERPOOL KONTRA MANCHESTER UNITED Reviewed by medsa on January 15, 2021 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.