BINTANG KEHORMATAN DI PUNDAK PRABOWO

Presiden Joko Widodo menganugerahkan penghargaan Jenderal Kehormatan kepada Prabowo Subianto/Istimewa

Medsa.id
- Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto tidak berkomentar banyak usai dirinya baru saja mendapat pangkat jenderal kehormatan. “Kayaknya berat ya,” ujar Prabowo sembari memegang bintang empat yang telah tersemat di pundaknya usai Rapat Pimpinan TNI-Polri, di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (28/2/2024).

Hanya kata-kata itu yang diucapkan Prabowo soal pangkat barunya. Setelah itu, mantan Komandan Jenderal Kopassus dan Panglima Kostrad itu masuk ke mobilnya dan keluar dari lokasi Rapim TNI-Polri.

Prabowo juga berpamitan kepada Wamenhan M Herindra, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit, kepala staf tiga matra TNI, dan Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid. Itu tak lama setelah mereka meninjau alat peralatan pertahanan dan keamanan di tengah rintik hujan. 

Diketahui, Presiden Joko Widodo menyematkan pangkat jenderal kehormatan ke Prabowo. Acara penyematan itu dilakukan saat Rapim TNI-Polri di Mabes TNI, Cilangkap, Rabu.

Semula, Prabowo berpangkat Letnan Jenderal (Purn) atau bintang tiga. Dengan demikian, ia kini berpangkat Jenderal (Hor).

Sumber : nasional.kompas.com

BINTANG KEHORMATAN DI PUNDAK PRABOWO BINTANG KEHORMATAN DI PUNDAK PRABOWO Reviewed by medsa on April 06, 2024 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.