EKUADOR MEMATAHKAN RUMOR SUAP DI PIALA DUNIA QATAR 2022

Picture by Medsa.id

Medsa.id
- Piala Dunia Qatar 2022 Semalam telah di mulai, Piala Dunia yang penuh kontroversial telah berjalan yang mempertemukan Tim dari Negara Tuan rumah Qatar Vs Ekuador. Pertandingan Qatar vs Ekuador yang merupakan rangkaian Grup A Piala Dunia 2022 berlangsung di Stadion Al Bayt, Minggu (20/11/2022) malam WIB.

Ekuador menjadi tim pertama yang memetik kemenangan di Piala Dunia 2022 usai mengalahkan tuan rumah Qatar dengan skor 2-0. 

Gol-gol kemenangan Ekuador dicetak oleh Enner Valencia pada menit ke-16 melalui titik putih atau penalti dan menit ke-31. 

Selain itu, Ekuador juga berhasil memastikan Qatar menjadi tuan rumah pertama dalam sejarah Piala Dunia yang kalah pada laga pembuka

Hasil melawan Qatar membuat Ekuador untuk sementara memimpin klasemen Grup A Piala Dunia 2022 dengan catatan tiga poin. 

Mereka mengungguli Senegal, Belanda, dan Qatar yang berada di dasar klasemen. Namun, klasemen bisa berubah karena Senegal dan Belanda baru akan bermain malam ini. 

Duel Senegal vs Belanda dijadwalkan berlangsung di Stadion Al Thumama pukul 23.00 WIB. 

Kemenangan atas Qatar sekaligus membuat Ekuador mengukir sejarah sebagai tim pertama di yang mencetak gol pembuka edisi sebuah Piala Dunia melalui tendangan penalti. 

“Selama bertahun-tahun kami telah berlatih dan mempersiapkan diri. Kita sama-sama kuat. Tidak ada yang bisa membuat kami tidak stabil,” katanya, dilansir dari The Washington Post. 

Hasil ini juga memutus dugaan suap yang di terima timnas ekuador untuk mengalah kepada tuan rumah qatar, Amjad Taha mengeklaim Qatar membayar 7,4 juta dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 115 miliar kepada delapan pemain Ekuador untuk membiarkan tuan rumah menang pada laga perdana.

Sumber : Medsa.id

EKUADOR MEMATAHKAN RUMOR SUAP DI PIALA DUNIA QATAR 2022 EKUADOR MEMATAHKAN RUMOR SUAP DI PIALA DUNIA QATAR 2022 Reviewed by medsa on November 21, 2022 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.