ADA DUA KUBU DI DALAM MANCHESTER UNITED!!! ADA APA DENGAN RONALDO & HARRY MAGUIRE????

(Foto : Halaman Resmi Manchester United)

Medsa.id
- Muncul rumor tak enak dari Manchester United, yang skuadnya dikabarkan masih terpecah ke dalam dua kubu seiring Harry Maguire Vs Cristiano Ronaldo terkait ban kapten.

Dengan performa Man United pada musim lalu, dan secara khusus Harry Maguire selaku kapten, ada sorotan tajam ke arah klub tersebut. Kapasitas Maguire sebagai pemimpin di lapangan pun dipertanyakan.

Kabar bahwa ban kapten Harry Maguire terancam sejatinya bukanlah hal baru. Masuknya Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas tahun lalu, dan aksinya bikin gol, dianggap ia lebih layak jadi kapten ketimbang Maguire.

Seiring dengan masuknya Erik ten Hag sebagai manajer baru Man United, muncul pula desakan agar ia mencopot ban kapten dari lengan Harry Maguire.

Apalagi perkara ban kapten Man United sudah, dan masih, disebut-sebut bikin panas suasana ruang ganti Man United. Belakangan, muncul pula nama David de Gea sebagai calon kapten baru sebagai alternatif di antara Maguire dan Ronaldo.

Terlepas dari rumor bahwa ruang ganti Man United terpecah ke kubu Ronaldo dan Maguire, plus kemunculan de Gea sebagai kekuatan ketiga, satu hal yang dapat disimpulkan adalah ada keraguan mengenai sosok kepemimpinan saat ini. Secara spesifik, otoritas Harry Maguire sebagai kapten the Red Devils dipertanyakan.

Apalagi, sebut SportBible, perebutan ban kapten di antara Harry Maguire dan Cristiano Ronaldo juga masih memunculkan perpecahan di ruang ganti. Erik ten Hag pun mesti segera mencari solusi.

Hal itu membuat mantan striker Premeir League Darren Bent angkat bicara. Menurutnya, pencapaian Ronaldo sepanjang kariernya sejauh ini memang membuat pemain internasional Portugal itu lebih layak jadi kapten MU ketimbang Maguire.

"Siapa pun kaptennya, ia adalah sosok yang harus Anda dengarkan. Tapi tentu saja jika ada yang punya otoritas dan lebih mungkin didengar adalah Cristiano Ronaldo," kata Bent kepada talkSPORT.

Kalau detikers di kubu siapa; Team Maguire atau Team Ronaldo?

Sport.detik.com

ADA DUA KUBU DI DALAM MANCHESTER UNITED!!! ADA APA DENGAN RONALDO & HARRY MAGUIRE???? ADA DUA KUBU DI DALAM MANCHESTER UNITED!!! ADA APA DENGAN RONALDO & HARRY MAGUIRE???? Reviewed by medsa on June 29, 2022 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.