INDONESIA INCAR POSISI JUARA GRUP A CABANG SEPAKBOLA ASIAN GAMES

Picture by suryamalang.com
Medsa.id- Timnas indonesia U23 akan menjalani laga terakhir melawan hongkong pada malam ini senin 20/8/18 pukul 19.00 di stadion patriot candrabaga dan di siarkan di Sctv. Ini adalah laga hidup mati timnas indonesia U23 jika ingin berhenti atau lanjut.

Baca juga : supriadi bintang timnas U16 di kirim ke liverpool.

Pasalnya indonesia baru mengumpulkan 6 poin dari tiga pertandingan dan menempatkan indonesia berada di nomer 3 klasemen tertinggal hongkong dengan 7 poin dan palestina sebagai pemuncak klasemen dengan 8 poin. Indonesia berpeluang lolos sebagai juara grup andai indonesia menang melawan hongkong.

Ini adalah laga indonesia yang harus di menangkan pasalnya indonesia sebagai tuan rumah yang memiliki keinginan supporter yang ambisius terhadap timnas indonesia.

Demi meraih kemenangan menghadapi hongkong, luis milla akan menurunkan pemain yang sama saat menghadapi taiwan dan menang 4-0. Assisten pelatih timnas indonesia bima sakti mengungkapkan meraih tiga poin adalah hasil yang wajib untuk tumnas indonesia.

Sedangkan timnas hongkong lebih besar mendapatkan juara grup di banding indonesia, namun mereka akan bermain sama seperti indonesia dan akan lebih menyerang tanpa ampun.
INDONESIA INCAR POSISI JUARA GRUP A CABANG SEPAKBOLA ASIAN GAMES INDONESIA INCAR POSISI JUARA GRUP A CABANG SEPAKBOLA ASIAN GAMES Reviewed by medsa on August 19, 2018 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

Powered by Blogger.