DELE ALI KABARNYA MENJADI KORBAN PERAMPOKAN DI RUMAH KEDIAMANNYA

Dele alli (tottenham hotspurs)
Medsa.id - Dele Alli kabarnya mendapat musibah, menjadi korban perampokan pada hari rabu 13/5/2020. Harry Kane sebagai teman langsung menghubungi Dele Alli dan menanyakan kabar dirinya itu. Setelah mengetahui kabar temannya baik baik saja, Harry Kane merasa lega.

Walaupun merasa lega sahab,Bagi kane hal itu sangat wajar pasalnya kejadian tersebut hampir merenggut nyawa alli, Kejadian tersebut terjadi di kediaman dele alli. Kejadiannya bermula Dia sedang berada di rumah.

Wajah alli mengalami luka karena pukulan salah satu perampok rumahnya tersebut, bukan hanya alli. Kerabatnya pun tak luput dari kebrutalan perampok tersebut. Beruntung alli dan temannya hanya luka lebam ringan.

Padahal perampokan tersebut membawa senjata tajam yang sangat berbahaya bagi alli dan temannya tersebut. "Saya lalu mengirimnya (Alli) pesan ketika kejadian itu terjadi dan tampaknya dia baik-baik saja. Tentu ketika kejadian seperti itu terjadi, maka jelas Anda akan merasa sedikit terguncang dan dia juga tampak masih sangat emosi,” cerita Kane, dilansir dari The Sun, Sabtu (16/5/2020).

"Akan tetapi, dia mengatakan kepada saya bahwa saat ini yang terpenting adalah dia baik-baik saja, begitu juga keluarga yang tak mengalami luka apa pun. Itu adalah kabar yang sangat mengerikan, terutama kabar itu datang dari orang yang sangat dekat dengan Anda, salah satu teman terbaik Anda,” tutup penyerang Tim Nasional (Timnas) Inggris tersebut.
DELE ALI KABARNYA MENJADI KORBAN PERAMPOKAN DI RUMAH KEDIAMANNYA DELE ALI KABARNYA MENJADI KORBAN PERAMPOKAN DI RUMAH KEDIAMANNYA Reviewed by medsa on May 15, 2020 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

loading...
Powered by Blogger.