MANTAN PELATIH MANCHESTER UNITED MENGISOLASIKAN DIRI SETELAH REKANNYA POSITIF COVID-19

Getty image
Medsa.id - Virus corona tidak mengenal siapa dia, setelah pelatih arsenal mikel arteta positif virus corona. Tak hayal pelatih lainnya pun ikut mengantisipasi virus berbahaya tesebut. seperti mantan pelatih Manchester united David Moyes yang saat ini melatih west ham united melakukan isolasi sendiri sebagai bentuk pencegahan virus corona.

David moyes melakukan hal tesebut setelah mengetahui bahwa pelatih arsenal, mikel arteta terkena virus corona. Pelatih arsenal tersebut mengasingkan diri beserta staf kepelatihan arsenal sesuai arahan dari pemerintah setempat.

David moyes semapat melakukan kontak langsung dengan mikel arteta pada laga arsenal versus west ham united sabtu (7/03/2020) pada lanjutan liga inggris pekan ke-29, yang memenangkan tim tuan rumah dengan skor 1-0. Melansir dari skysports.com, david moyes belum menunjukan adanya penyakit covid-19 pada dirinya.

Kendati demikian david moyes mengisolasi dirinya untuk pencegahan dini penyakit berbahaya tersebut. Laga laga liga inggris, Liga championship (EFL), League one, League two serta pertandingan academi resmi di tunda hingga 4 April 2020.

Penundaan tersebut akibat mewabahnya virus corona yang semakin meningkat di kawasan eropa terutama di italia. Tindakan tersebut di ambil setelah banyak tim tim dan staf kepelatihan banyak yang mengisolasi dirinya karena virus corona.

Selain itu asosiasi sepakbola inggris telah menunda pertandingan internasional inggris menghadapi italia dan Denmark pada akhir bulan maret ini. Agar semua nya kembali seperti semula dan tidak ada peningkatan wabah yang melanda kawasan eropa terutama negara Elizabet.
MANTAN PELATIH MANCHESTER UNITED MENGISOLASIKAN DIRI SETELAH REKANNYA POSITIF COVID-19 MANTAN PELATIH MANCHESTER UNITED MENGISOLASIKAN DIRI SETELAH REKANNYA POSITIF COVID-19 Reviewed by medsa on March 24, 2020 Rating: 5

BERITA TERPOPULER

loading...
Powered by Blogger.