EFEK VIRUS COVID-19 BACELONA BAKAL RUGI 1,8 TRILIUN RUPIAH

fcbarcelonanoticias.com picture
Medsa.id - Dalam beberapa bulan kedepan barcelona akan kehilangan pendapatannya dari tiket petandingan, hak siar tv, pemasukan dari laga liga champions dan penjualan mechandise. akibatnya kemungkinan besar akan kehilangan pendapatannya dan managemen akan mengeluarkan kebijakan.

Kebijakan seperti memotonh gaji lionel messi dan kawan kawan sebesar 50 persen, pemotongan gaji tersebut untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub agar terhindar dari kebangkrutan. Liga spanyol 2019-2020 belum tahu kapan akan di mulai kembali, sebab dua pekan lalu federasi sepakbola spanyol menghentikan liga dan belum tahu kapan akan di mulai kembali.

Spanyol jadi negara kedua terbesar yang terdampak virus covid-19 tercatat ada 85.195 kasus virus corona dan menyebabkan 7.340 kematian, Tentu harapan masyarakat semua agar pandemi virus corona akan segera berlalu dan akan menjalani hidup normal sediakala, dan juga dunia pesepakbola akan hidup kembali terutama di bidang ekonomi.

Managemen barcelona bisa kehilangan 100 juta euro atau sekitar 1,8 triliun rupiah dalam beberapa bulan kedepan, seperti di beritakan Marca pada senin 30/03/2020 akibat pandemi virus corona yang merebak di negara matador tersebut, dan spanyol berdampak serius di sektor sepakbolanya.

(RFEF) atau Federasi sepakbola spanyol sudah mengantisipasi pandemi corona yang menyerang negaranya, maka dari itu semua klub liga spanyol boleh memberikan pendapatnya bagaimana langkah yang di ambil untuk klub dalam mengatasi sulitnya keuangan pada masa masa ini.
EFEK VIRUS COVID-19 BACELONA BAKAL RUGI 1,8 TRILIUN RUPIAH EFEK VIRUS COVID-19 BACELONA BAKAL RUGI 1,8 TRILIUN RUPIAH Reviewed by medsa on March 30, 2020 Rating: 5

BERITA TERPOPULER

loading...
Powered by Blogger.