MULAI BERBEDA KEPELATIHAN KIPPER TIMNAS SENIOR DI TANGAN SHIN TAE YONG

Kiper Timnas Indonesia U-23 Nadeo Argawinata, merasa hasil bagus yang didapat dalam dua laga di SEA Games 2019 berkat kerjasama tim. (ist)
Medsa.id - Kepelatihan shin tae yong mulai terasa berbeda di lini pertahanan terutama di bagian penjaga gawang, shin meminta untuk kipper berlatih terlebih dahulu di banding posisi lainnya, seperti di eropa dan korea selatan.

Timnas indonesia senior menggelar latihan kedua bersama shin tae yong di stadion madya jakarta pada hari sabtu (15/02/2020). Andritany, muhammad riyandi, muhammad adi satrio dan nadeo argawinta sudah datang lebih awal sekitar oukul 9:30 WIB.

Di dalam latihan kipper ini di latih oleh assistent pelatih shin tae yong yakni kim hae-woon yang tidak luput di pantau oleh shin. setelah latihan kipper berlangsung setengah jam tidak lama kemudian para pemainnya datang.

Menurut shin ada manfaat jika kipper latihan lebih dulu di banding pemain lainnya seperti di eropa dan korea selatan. "Kipper memang harus lebih dulu latihan, di eropa dan korea selatan juga seperti itu, 30 menit lebih panjang" ungkap shin.

"Jadi jika bebarengan dengan pemain lain, maka kurang efisien dan inten terhadap kipper" tambahnya.Kipper saat ini lebih di sorot oleh shin ketimbang para pemainnya, karena dapat kabar dari para awak media, kipper di indonesia masih belum memuaskan dalam menjaga gawangnya.

Shin juga menegaskan dari kecil juga ia tahu bahwa kipper selalu latihan lebih dulu ketimbang para pemain lainnya agar lebih cepat mendapatkan hasil yang memuaskan, tegas shin pada awak media sabtu pagi waktu setempat.
MULAI BERBEDA KEPELATIHAN KIPPER TIMNAS SENIOR DI TANGAN SHIN TAE YONG MULAI BERBEDA KEPELATIHAN KIPPER TIMNAS SENIOR DI TANGAN SHIN TAE YONG Reviewed by medsa on February 15, 2020 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

loading...
Powered by Blogger.