KERUHNYA PERTANDINGAN SAAT PINALTY OSAS SAHA DAPAT DI TEPIS KIPER MALAYSIA

Latihan perdana osas saha di timnas indonesia, dia bersama evan dimas darmono dan teman satu tim lainnya (Doc. PSSI.org)
Medsa.id- Osas saha gagal sebagai eksekutor pinalty saat indonesia bertemu malaysia pada lanjutan kualifikasi piala dunia 2022 di kuala lumpur malaysia. Pelatih sementara timnas indonesia yeyen tumena pasang badan atas kegagalan osas saha dalam mengeksekusi tendangan pinalty yang menyebabkan timnas indonesia kalah 2-0 atas malaysia.

Menurut yeyen semua pemain punya peluang gagal dalam mengeksekusi tendangan pinalty, pada laga tersebut melaysia mendapatkan dua gol melalui kaki safawi rasyid pada menit ke 30 dan 73. Sebenarnya timnas indonesia dapat peluang untuk memperkecil ketertinggalan pada menit ke 82, wasit menunjuk titik pinalty setelah febry haryadi di jatuhkan di dalam kotak pinalty.

Namun Osas saha yang menjadi eksekutor gagal total mengeksekusinya. Kekalahan 2-0 itu membuat timnas indonesia terjerumus di dalam klasemen grup G kualifikasi piala dunia, tanpa satupun kemenangan atau hasil seri dengan poin 0. Disisi lain yeyen tumena melayangkan setinggi tingginya kepada safawi rasyid yang sudah membobol gawang timnas indonesia.

"Saya sudah melihat safawi dari asian game 2018 lalu, dia pemain yang sangat bagus yang saat itu juga bermain di jakarta.", Ucap yeyen. Safawi juga sempat mencetak gol ke gawang korea selatan, sejak itu saya melihat pemain ini sangat baik dengan bola dan kaki kirinya yang sangat berbahaya, menurut saya dia talenta hebat yang di miliki malaysia, ujar yeyen tambahnya.
KERUHNYA PERTANDINGAN SAAT PINALTY OSAS SAHA DAPAT DI TEPIS KIPER MALAYSIA KERUHNYA PERTANDINGAN SAAT PINALTY OSAS SAHA DAPAT DI TEPIS KIPER MALAYSIA Reviewed by medsa on November 19, 2019 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

loading...
Powered by Blogger.