INI STADION YANG AKAN DI PAKAI SAAT INDONESIA MELAWAT KE UEA PADA KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2020

DOC. tripadvisor.ie
Medsa.id- Uni Emirate Arab (UEA) Juga menggelar persiapan jelang putaran kedua kualifikasi piala dunia 2020 qatar zona asia. Timnas UEA akan menghadapi kumpulan dari negara negara asia tenggara seperti indonesia, thailand, malaysia, dan vietnam.

Tim asuhan pelatih bert van marwijk ini mengawali kampanye nya pada putaran kedua kualifikasi piala dunia 2020 mengunjungi tuan rumah malaysia di stadion bukit jalil pada 10 september. Tapi satu bulan setelah itu 10 Oktober 2019 mereka (UEA) akan menjalani laga kandang pertama yakni menjamu indonesia di stadion Al Maktoum.

Dalam laga kandang pertama Asosiasi Sepak bola UEA (UEA FA) mereka sudah menyiapkan venue pertandingan yakni Al Maktoum stadium. Tak seperti di indonesia yang memiliki markas utama di stadion gelora bung karno, selama ini UEA tak memiliki markas utama, mereka kerap berpindah pindah dari stadion satu ke stadion lainnya.

Faktanya ini yang pertama kalinya setelah sekian lama waktu UEA FA memilih Al Maktoum stadium menjadi stadion saat menghadapi indonesia di kualifikasi piala dunia. Dalam beberapa tahun terakhir UEA FA lebih memilih Mohammed bin zayed stadium dan zayed sport city sebagai markas timnas UEA tersebut.

Al Maktoum stadium bermarkas di dubai, stadion ini juga berumput asli dan sudah mengalami perbaikan jelang penyelenggaraan piala asia 2019 januari lalu. stadion ini juga berkapasitas 15 ribu penonton dan merupakan markas dari klub Al Nasr SC. Sebagai catatan banyak beberpa orang sudah memprediksikan bahwa UEA akan menjadi juara grup G dan lolos keputaran ke tiga kualifikasi piala dunia 2020 qatar. Timnas UEA juga baru pertama kali tampil pada putaran final piala dunia pada tahun 1990 di italia.
INI STADION YANG AKAN DI PAKAI SAAT INDONESIA MELAWAT KE UEA PADA KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2020 INI STADION YANG AKAN DI PAKAI SAAT INDONESIA MELAWAT KE UEA PADA KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2020 Reviewed by medsa on October 09, 2019 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

loading...
Powered by Blogger.