TIMNAS INDONESIA SELALU KEPAYAHAN PADA BABAK KEDUA

Doc. PSSI.org
Medsa.id- Timnas indonesia menuai hasil negatif dalam dua laga kandang di ajang kualifikasi piala duni 2022, timnas indonesia terlihat kepayahan di babak kedua.

Indonesia di libas thailand dengan skor meyakinkan 0-3 di stadion gelora bung karno pada selasa (10/09/2019) malam hari WIB. lima hari sebelumnya indonesia di permalukan malaysia dengan skor 2-3 di hadapan puluhan pendukung yang hadir memadati GBK.

Ada satu kesamaan dalam dua laga tersebut, Tim asuhan simon McMenemy terlihat kepayahan saat di babak kedua berlangsung yang berakibat tim lawan dapat menguasai ball possision yang sudah kita bangun.

Dari enam gol yang bersarang di gawang andritany ardhiyasa, lima di antaranya di ciptakan lawan pada paruh kedua. sisi sayap pertahanan indonesia yang sangat lemah. yustinus pae yang di plot oleh simon untuk mengawal sisi kanan pertahanan, sementara di sisi sayap kiri ricky fajrin dan ruben sanada yang di beri kepercayaan oleh simon.

Pasalnya pemain pemain ini sudah berusia di atas 36 keatas. Ini adalah gebrakan simon kenapa tidak memakai pemain yang lebih muda. Alhasil sisi sayap ini menjadi ekploitasi para pemain malaysia atau thailand.

Bukan itu saja timnas indonesia menjadi bulan bulanan para pemain malaysia atau thailand di babak kedua, yang menjadi mimpi buruk pemain indonesia.
TIMNAS INDONESIA SELALU KEPAYAHAN PADA BABAK KEDUA TIMNAS INDONESIA SELALU KEPAYAHAN PADA BABAK KEDUA Reviewed by medsa on September 10, 2019 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

loading...
Powered by Blogger.