RESPON PERSIJA SETELAH RAMDANI LESTALUHU CIDERA SAAT INDONESIA KONTRA YORDANIA

Foto: Antara/Galih Pradipta
Medsa.id-Pada pertandingan laga match FIFA antara Yordania vs Indonesia yang berlangsung di stadion king abdullah II di yordania, indonesia harus kalah telak 4-1 di kandang yordania. taka hanya kekalahan besar, indonesia harus kehilangan pemain persija yang terkena cidera saat pertandingan berlangsung, dia adalah pemain andalan persija ramdani lestaluhu.

Pihak persiha sudah mengetahui tentang cidera yang di alami ramdani lestaluhu melalui dokter tim persija donny kurniawan melalui PSSI. menurutnya ramdani lestaluhu langsung di tangani dengan cepat oleh salah satu rumah sakit di yordania tersebut.

Dari PSSI sudah ada komunikasi, ramdani lestaluhu harus naik meja operasi karena patah pada tulang bahu sebelah kiri, rencananya pihak persija akan mengambil alih proses penyembuhan ramdani lestaluhu, dan kami akan terus berkoordinasi dengan pihak PSSI ungkap Docbro.

Menurut Docbro panggilan dokter persija, cidera ramdani lestaluhu terjadi karena tertindik oleh pemain yordania saat duel di udara. menurut ramdani lestaluhu dirinya tak mau di operasi, namun Docbro mengungkapkan operasi akan jauh lebih bagus untuk kesehatannya. mantan pemain sriwijaya FC itu adalah salah satu pemain andalan persija jakarta saat ini di lini sayap persija selain rico simanjuntak.

Ramdani lestaluhu masuk di skuad pelatih anyar indonesia dan langsung di bawa ke yordania itu adalah pemain tersebut mampu bersaing dengan para pesaing nya di posisi tersebut, walaupun timnas indonesia kalah telak ini adalah pelajaran berharga bagi timnas indonesia untuk persiapan kualifikasi piala dunia 2022. setelah lawan yordania, timnas indonesia akan bertemu dengan vanuatu di stadion GBK di jakarta pada hari sabtu 15/6/19 di siarkan langsung di RCTI pukul 19:00 WIB.
RESPON PERSIJA SETELAH RAMDANI LESTALUHU CIDERA SAAT INDONESIA KONTRA YORDANIA RESPON PERSIJA SETELAH RAMDANI LESTALUHU CIDERA SAAT INDONESIA KONTRA YORDANIA Reviewed by medsa on June 13, 2019 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

loading...
Powered by Blogger.