KEKHAWATIRAN SOLSKJAER TERHADAP DUA PEMAINNYA YAKNI JESSE LINGARD DAN ANTHONY MARTIAL.

Jesse lingard dan anthony mengalami cidera saat mu berjumpa PSG
Medsa.id-Pasangan dua pemain manchester united Jesse lingard dan anthony martial kemungkinan akan kembali ke manchester, namun menurut sang pelatih diperkirakan akan absen hingga akhir bulan setelah mengalami cedera saat kekalahan Liga Champions United dari Paris Saint-Germain pada 12 Februari. Lingard berhenti sesaat sebelum paruh waktu di leg pertama babak 16 besar di Old Trafford dengan apa yang tampak sebagai cedera hamstring, sementara Martial cedera sebelumnya dalam pertandingan dan bermain terus sampai turun minum tetapi tidak muncul kembali untuk babak kedua.

Namun, Solskjaer menegaskan dalam konferensi persnya pada hari Jumat bahwa kedua pemain dapat kembali ke pelatihan tim utama sebelum pertandingan melawan rival mereka.

"Kami terlihat baik-baik saja," kata Solskjaer. "Aku harap Jesse akan baik-baik saja. Aku lebih berharap daripada berpikir Anthony akan baik-baik saja.

"Mereka harus melewati dua sesi ini, mereka belum menjadi bagian dari [pelatihan]. Mereka telah melakukan beberapa pekerjaan pemulihan.

"Setiap pemain memiliki atribut masing-masing dan saya pikir kami menunjukkan kepada Chelsea bahwa kami dapat mengelola tanpa mereka.

"Kami punya pilihan, itu adalah skuad besar dengan pemain bagus dan semua orang bersemangat untuk memainkan permainan ini. Jika mereka [Martial dan Lingard] tidak berhasil, maka itu mungkin tim yang sama yang bermain melawan Chelsea."

Rekor Solskjaer dari 11 kemenangan dalam 13 pertandingan sejak mengambil alih tugas penjaga di Old Trafford berarti tim Unitednya pergi ke pertemuan dengan Liverpool penuh percaya diri bahwa mereka dapat menimbulkan kekalahan liga kedua musim ini di sisi Jurgen Klopp.

Meskipun sudah menginspirasi timnya untuk menang atas Chelsea, Arsenal dan Tottenham, Solskjaer tahu bahwa pertandingan besar dapat diputuskan hanya dengan satu kesalahan.

"Kami harus tampil lebih baik daripada yang kami lakukan melawan PSG," kata Solskjaer. "Ini pertandingan besar, tim besar. Kami harus belajar dari pengalaman itu. Kami harus tetap fokus untuk seluruh pertandingan.

"Tiba-tiba kita tidak diunggulkan lagi, tiba-tiba orang memuji kita, mereka pikir sekarang saatnya bermain mereka.

"Semua game ini ditentukan dengan margin kecil. Itulah faktor penentu dalam game-game besar ini."

Sementara lawan mereka pada hari Minggu asyik dalam pertempuran epik untuk merebut gelar bersama Manchester City dan Tottenham, kembalinya United ke formasi Solskjaer membuat mereka naik ke empat besar - dengan hanya satu poin di antara mereka, Arsenal dan Chelsea - tetapi Norweigan menegaskan Perhatiannya tetap kuat untuk mengalahkan Liverpool.

"Saya tidak benar-benar fokus pada apa yang dilakukan tim lain," katanya. "Saya fokus pada kita dan apa yang harus kita lakukan, untuk mencapai yang kita inginkan.

Baca juga : Pemain muda berbakat yang akan bersinar menurut media asing.

"Ini adalah perlombaan tiga kuda untuk posisi teratas, dan ini adalah perlombaan tiga kuda untuk posisi keempat, jadi itu lebih fokus saya - tetapi sekarang tentu saja permainan ini." Saya merasa kami telah mengambil beberapa langkah ke arah yang benar, dalam proses menjadi apa yang kita inginkan. Bahwa kita adalah tim yang menantang liga yang lebih tinggi. "Ini bukan tentang kebanggaan, ini ke yang berikutnya. Saya tidak pernah melihat ke belakang, saya hanya ingin melihat ke depan."

skysports.com
KEKHAWATIRAN SOLSKJAER TERHADAP DUA PEMAINNYA YAKNI JESSE LINGARD DAN ANTHONY MARTIAL. KEKHAWATIRAN SOLSKJAER TERHADAP DUA PEMAINNYA YAKNI JESSE LINGARD DAN ANTHONY MARTIAL. Reviewed by medsa on February 22, 2019 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

loading...
Powered by Blogger.