JELANG FINAL PIALA AFF U22 2019 "INDONESIA VS THAILAND" DI SIARKAN LANGSUNG OLEH RCTI

instagram/info_sepakbola_indonesia_87
Medsa.id- Final Piala AFF U-22 2019 antara Timnas Indonesia Vs Thailand akan digelar Selasa (26/2/2019) pukul 18.30 WIB. Laga final Piala AFF U-22 2019 akan digelar di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja. Laga Timnas U-22 Indonesia vs Timnas U-22 Thailand ini akan disiarkan secara langsung atau live di RCTI. Timnas U-22 Indonesia berhasil melaju ke final setelah mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0 di Semifinal Piala AFF U-22 2019 yang digelar di National Stadium, Pnom Penh, Kamboja, Minggu (24/2/2019).

Bermain melawan Vietnam membuat Timnas U-22 Indonesia sedikit kerepotan. Pada jalannya laga dari babak pertama hingga babak kedua masing-masing bermain dengan menekan. Timnas U-22 Indonesia hanya mampu memanfaatkan peluang apik ketika menit ke 68'. Luthfi Kamal yang menjadi eksekutor tendangan berhasil membuat gol. Gol Luthfi Kamal tersebut sekaligus merupakan gol satu-satunya Timnas U-22 Indonesia.

Sepakan pemuda asal Jakarta itu sukses menjebol gawang Vietnam sekaligus membawa Indonesia ke Final Piala AFF U-22 2019. Disisi lain pada laga sebelumnya Thailand juga harus berjibaku dengan sang tuan rumah Kamboja. Pasalnya waktu 90' yang diberikan tak cukup juga buat Thailand ataupun Kamboja memenangi laga.

Alhasil Timnas U-22 Thailand harus menghadapi Kamboja di babak adu penalti. Lewat adu penalti tersebut Thailand memenangi laga dengan skor 5-3. Hasil tersebut lah yang membuat Thailand melaju ke Final Piala AFF U-22. Timnas U-22 Thailand sukses menyarangkan lima gol ke gawang Kamboja pada babak adu penalti, sedangkan Kamboja hanya tiga gol. Pertandingan antara Kamboja melawan Thailand digelar di National Stadium, Pnom Penh, Kamboja, Minggu (24/2/2019).
Kedua tim bermain imbang 0-0 di 90 menit.

Bahkan hingga babak perpanjangan waktu, tak ada gol yang tercipta sehingga harus dilanjutkan ke babak adu penalti. Di babak adu penalti, penendang Thailand sukses menjalankan tugasnya.
Sementara penendang Kamboja, Sin Kakada gagal mengeksekusi penalti dan membuat Kamboja tertinggal 5-3. Dengan demikian, Timnas U-22 Indonesia menghadapi Timnas U-22 Thailand dalam Final Piala AFF U-22, Selasa mendatang.

Anak asuh Indra safri tentu akan tampil maksimal. Terlebih laga ini merupakan lagi final.
"Saya pikir pertandingan menarik yang diperagakan oleh kedua tim." "Kami tahu Vietnam istirahat dua hari tapi tadi kita merespon mereka dengan cepat," kata Indra saat mengutip dari laman resmi pssi.org. "Secara keselutuhan kami bermain kurang maksimal tapi Alhamdulillah satu gol sangat berharga." "Target pertama lolos grup, semua tahu grup B merupakan grup ketat, lalu target kedua kami kemarin lolos ke final, dan terakhir kami ingin bawa pulang Piala AFF U-22 2019," tambahnya.

Baca juga : Kekhawatiran solskjaer terhadap dua pemainnya yakni jesse lingard dan antony martial.
 
Pelatih asal Sumatera Barat ini juga menyanjung salah satu strikernya yakni Marinus Wanewar.Ia yang sudah bersama Marinus selama tujuh minggu mengaku striker asal Persipura Jayapura ini merupakan pemain yang cerdas."Jangan dipikir Marinus itu terpancing, dia bisa kontrol emosi."
"Tolong kawal Marinus dan dukung dia, saya ingin dia jadi penyerang terbaik Indonesia," pungkasnya.

Serambinews.com







JELANG FINAL PIALA AFF U22 2019 "INDONESIA VS THAILAND" DI SIARKAN LANGSUNG OLEH RCTI JELANG FINAL PIALA AFF U22 2019 "INDONESIA VS THAILAND" DI SIARKAN LANGSUNG OLEH RCTI Reviewed by medsa on February 25, 2019 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

loading...
Powered by Blogger.