ISCO BERPOTENSI HENGKANG DARI REAL MADRID, SETELAH TERJADI KERIBUTAN DENGAN SANG PELATIH.

Pemain real madrid Isco terancam hengkang dari klubnya (getty).
Medsa.id-Isco Alarcon terancam hengkang dari Real Madrid setelah ribut dengan pelatih Santiago Solari. Menurut kabar yang berkembang, Isco ribut di kamar ganti seusai Madrid dikalahkan Eibar dengan skor 0-3.

Setelah kekalahan yang menyakitkan tersebut, pemain Real Madrid tertunduk lesu di kamar ganti stadion markas Eibar. Solari kemudian masuk sambil menyalami setiap pemain, akan tetapi Isco menolak untuk menjabat tangan pelatihnya.

Pada pertandingan yang berlangsung 24 November 2018 itu Isco tidak dipasang sebagai starter. Ia masuk sebagai pengganti Luka Modric pada menit ke-63.

Menurut media Spanyol, AS, ketegangan antara Isco dan Solari membuat sang pemain terancam hengkang pada pertengahan musim ini. Dan, sedikitnya ada tiga klub yang bersedia menampungnya.

Klub tersebut adalah Juventus, Manchester City dan Chelsea. Si Nyonya Tua -julukan Juve- bermaksud mendatangkan Isco sebagai tandem Cristiano Ronaldo.

Baca juga : Manchester city lolos ke 16 besar liga champions eropa setelah bermain imbang dengan olympic lyon (2)-(2).

Sementara Chelsea ikut memantau keberadaan Isco meski kontrak sang gelandang berakhir pada 2022

Sindonews.com
ISCO BERPOTENSI HENGKANG DARI REAL MADRID, SETELAH TERJADI KERIBUTAN DENGAN SANG PELATIH. ISCO BERPOTENSI HENGKANG DARI REAL MADRID, SETELAH TERJADI KERIBUTAN DENGAN SANG PELATIH. Reviewed by medsa on November 30, 2018 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

loading...
Powered by Blogger.