PERSIB BANDUNG KALAH, SANG PELATIH ANGKAT BICARA

Picture by kompas.com
Medsa.id-Persib bandung bertemu dengan madura united di pekan ke 24 liga 1 2018, ini adalah kekalahan pertama persib bandung setelah mendapat hukuman dari komdis PSSI.

Dalam laga ini bobotoh tidak bisa mengikuti persib dalam menyokong laga tersebut.

Persib vs madura united berlangsung di stadion batakan balikpapan pada selasa 9/10/18. Gol persib satu satunya di ciptakan oleh mucklis hadi ning di menit ke 49, sedangkan gol madura united di ciptakan oleh fabiano beltrame di menit 27 dari kotak pinalty dan gol zahrahan di menit ke 59.

Walaupun mengalami kekalahan persib bandung masih kokoh berada di puncak klasemen dengan torehan 44 poin. Sedangkan madura united merangkak naik di posisi ke 3 klasemen.

Dengan kekalahan ini pelatih persib bandung memberikan komentar setelah laga usai. Sang pelatih mengungkapkan bahwa anak asuhnya telah bermain keras dan maksimal.

Menurutnya persib bandung juga banyak menciptakan banyak peluang di bandingkan madura united. Gomes juga mengungkapkan bahwa madura dengan mudahnya mendapatkan pinalty, sedangkan persib susah payah menciptakan gol.

Baca juga : Jadwal liga champions : manchester united vs juventus live di rcti.

Dia juga menyayangkan bahwa pemainnya petrick wanggai mendapat sanksi dari komdis PSSI di tambah persib bermain tanpa supporter yang ikut menyaksikan laga tersebut. Tapi menurut gomes persib harus mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya saat melawan persipura.
PERSIB BANDUNG KALAH, SANG PELATIH ANGKAT BICARA PERSIB BANDUNG KALAH, SANG PELATIH ANGKAT BICARA Reviewed by medsa on October 10, 2018 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

loading...
Powered by Blogger.