ARSENAL GEMILANG DI EUROPA LEAGUE, UNAI EMERY PUJI PEMAIN 18 TAHUN

standard.co.uk picture
Medsa.id-Arsenal menang 3-0 atas Qarabag FK pada laga kedua grup E liga Europa. Menurut pelatih arsenal unai emery mengatakan bahwa arsenal bermain sangat bagus, namun ada satu pemain yang menjadi pusat perhatiannya, dia baru berusia 18 tahun dia adalah Emile smith-rowe.

Baca juga : Liga champions : Juventus vs young boys, adu taktik sang pelatih.

Pemain muda itu selalu meningkatkan performa para pemain lainnya, laga ini berlangsung di baku olympic stadium, kamis 4/10/18 malam WIB. emile smith tampil sebagai winger kanan, dia menggantikan peran henrikh mkhitaryan yang absen pada pertandingan kali ini. smith-rowe dapat bermain impresif dan dapat menghempaskan empat tendangan dan akurasi umpan yang mencapai 82 persen.

Bukan hanya itu smith-rowe dapat mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke 53 setelah memanfaatkan umpan dari alex iwobi, selain smith 2 gol lainnya di ciptakan oleh sokratis papastathopoulos pada menit ke 4 dan matteo guendouzi di menit ke 79.

Baca juga : Intermilan tertarik datangkan angel dimaria.

Emile smith sangat rendah hati pada pertandingan tersebut, dan pada latihan bersama sang pelatih unai emery. dengan kemenangan atas qarabag membuat arsenal nyaman di puncak klasemen grup E dengan mendulang 6 pion, unggul tiga angka atas sporting CP di urutan kedua, sementara qarabag berada di dasar klasemen dengan raihan 0 poin. ini adalah salah satu jalan baik menuju final liga europa walaupun masih sangat jauh jangkanya.
ARSENAL GEMILANG DI EUROPA LEAGUE, UNAI EMERY PUJI PEMAIN 18 TAHUN ARSENAL GEMILANG DI EUROPA LEAGUE, UNAI EMERY PUJI PEMAIN 18 TAHUN Reviewed by medsa on October 05, 2018 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

loading...
Powered by Blogger.