FEDERASI SEPAKBOLA JERMAN BANTAH KLAIM RASISME MESUT OZIL

Picture by skysports.com
Medsa.id-federasi sepakbola jerman atau DFB telah membantah tuduhan soal foto mesut ozil dengan presiden turki tayyip erdogan dan gundogan pemain manchester city.


Mesut ozil yang di dalam dirinya masih ada darah turki banyak mendapat kritikan sebelum piala dunia, pemain berusia 29 tahun itu menerima cemoohan dari suporter jerman. Sementara itu pejabat DFB secara terang terangan mengkritik temuan tersebut. Mesut ozil sendiri merasa tidak di lindungi oleh federasi sepakbola negaranya sendiri.


Tetapi bahwa penting bahwa mesut ozil memberikan jawaban atas serangan tersebut. Dan DFB akan lebih senang jika ozil tetap berada pada timnas namun ozil tetap pada pendiriannya dan DFB memakluminya.

Walaupun DFB tidak lagi ada mesut ozil, DFB tetap pada jalannya dan tetap pada kinerja yang selama ini telah berjalan. DFB sangat berterima kasih apa yang sudah di berikan mesut ozil selama ini.

Setelah timnas jerman gagal total dalam perhelatan piala dunia di russia, harusnya DFB dapat memperbaiki kinerja dan prestasi yang seharusnya dapat di raih. Mesut ozil telah berjasa pada perhelatan piala dunia saat jerman meraih trofi piala dunia di brazil empat tahun yang lalu, dan sangat positif jika semuanya baik baik saja.
FEDERASI SEPAKBOLA JERMAN BANTAH KLAIM RASISME MESUT OZIL FEDERASI SEPAKBOLA JERMAN BANTAH KLAIM RASISME MESUT OZIL Reviewed by medsa on July 23, 2018 Rating: 5

No comments:

BERITA TERPOPULER

loading...
Powered by Blogger.